Percobaan Bunuh Diri, Goo Hara: Saya Merasa Tertekan

Selasa, 28 Mei 2019 - 15:11 WIB
Percobaan Bunuh Diri, Goo Hara: Saya Merasa Tertekan
Percobaan Bunuh Diri, Goo Hara: Saya Merasa Tertekan
A A A
SEOUL - Goo Hara merilis pernyataan resmi terkait dengan berita seputar dirinya dalam upaya melakukan percobaan bunuh diri. Pada 28 Mei, outlet berita Jepang menyampaikan kata-kata Goo Hara dari perwakilan dan mengabarkan tentang kesehatan sang artis.

Menurut outlet tersebut, seperti dilansir Soompi, Goo Hara melalui perwakilannya mengaku minta maaf karena telah membuat penggemarnya khawatir. (Baca juga: Diduga Coba Bunuh Diri, Goo Hara Ditemukan Tak Sadarkan Diri ).

“Saya benar-benar minta maaf karena menimbulkan kekhawatiran karena peristiwa baru-baru ini. Saat ini saya sedang memulihkan kesehatan. Saya merasa tertekan karena berbagai insiden yang menumpuk,” kata Goo Hara melalui asistennya.

“Saya akan mencoba yang terbaik untuk menunjukkan sisi sehat dari diri saya dengan memiliki pola pikir yang lebih kuat. Saya benar-benar minta maaf tentang kejadian baru-baru ini,” tambah dia.

Sebelumnya, pada 26 Mei, Goo Hara didiga telah mencoba melakukan upaya bunuh diri di sebuah kamar di rumahnya pada. Manajernya menemukan dia dalam keadaan tidak sadar di ruangan yang dipenuhi asap dan selebritas itu segera dibawa ke rumah sakit.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4263 seconds (0.1#10.140)